Sewa Mobil Murah Innova Zenix Type Q





Sewa Mobil Innova - Tampilan mobil ini dibekali dengan aksen chrome yang hanya sedikit terlihat pada bagian grille dan lambang Toyota bagian depan. Lampu utama dan belakang mobil ini menggunakan teknologi LED, meski tanpa DRL dan foglamp. 

 

Beralih ke samping, desainnya dibekali dengan gagang pintu yang dicat dengan warna serasi dan terlihat minimalis. Bagian bawah Innova Zenix Hybrid tipe G dilengkapi dengan velg berukuran 16 inci dengan desain single tone multi spoke. Velg tipe G sedikit lebih kecil jika dibandingkan dengan varian V dan Q.

 

Selama perjalanan, Anda dan keluarga akan bisa menikmati kabin super luas dan nyaman dengan berbagai fitur menarik. Head Unit baru berukuran 10 inci untuk tipe Q dan V, lalu 9 inci untuk tipe G. Anda juga bisa menghubungkan smartphone dengan sangat mudah untuk menikmati hiburan selama perjalanan. Penumpang baris kedua dan ketiga juga dimanjakan dari sisi hiburan melalui Dual Rear Seat Entertainment ukuran 10 inci. Interior Toyota Innova Zenix Hybrid juga dilengkapi New Electric Parking Brake dan Brake Hold yang sangat modern. Kehadiran New Majestic Dashboard juga menambah keindahan interior mobil ini.

Khusus pada tipe Q HV CVT TSS Modelista, pada eksterior Toyota Innova terdapat Panoramic Roof yang menyajikan pemandangan indah selama perjalanan berlangsung. Menambah pengalaman berkendara menuju level berikutnya. Selain itu ada juga fitur New Power Backdoor with Voice Command yang semakin mempermudah Anda untuk membuka bagasi belakang dan New Captain Seat With Ottoman yang menawarkan kenyamanan premium untuk AutoFamily


Mengapa Sewa Mobil Innova?

Salah satu MPV favorit keluarga Indonesia kini hadir generasi terbarunya yang menyajikan teknologi yang menjadikan peningkatan di berbagai sektor serta kenyamanan tiada tara. Toyota Innova Zenix menjadi generasi terbaru dari model Innova yang sudah lama hadir. Jadi, jika Anda memerlukan kendaraan untuk perjalanan bisnis, liburan, atau keperluan sehari-hari, sewa mobil Innova adalah pilihan yang cerdas. Dengan harga sewa yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan kendaraan yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda dengan Sewa mobil Innova di Mega Transindo dengan harga yang murah.

Selain untuk keperluan pribadi seperti untuk liburan keluarga, city tour, antar jemput bandara/stasiun, dan lain sebagainya Toyota Innova juga dapat menjadi mobil andalan perusahaan untuk keperluan perjalanan dinas/bisnis. Innova menawarkan ruang interior yang luas, yang dapat mengakomodasi lebih banyak orang dan barang dibandingkan dengan sebagian besar mobil lain dalam segmen yang sama. Ini sangat berguna saat Anda perlu mengangkut tim Anda atau peralatan bisnis secara efisien. Kursi-kursi yang nyaman dan ruang yang lega juga membantu menjaga kenyamanan dan produktivitas para pebisnis selama perjalanan panjang. Perusahaan juga dapat menggunakan mobil Innova ini untuk keperluan antar/jemput client karena kendaraan ini mampu memberikan kenyamanan ekstra bagi para penumpangnya.

Temui layanan sewa mobil Innova anti ribet dengan berbagai pilihan paket hanya di Mega Transindo. Anda dapat sewa Innova Zenix untuk jangka waktu pendek (harian) maupun jangka panjang.

Harga Sewa Toyota Innova

Sewa mobil Innova Zenix Type Q di Mega Transindo akan dikenai harga Rp.1.400.000/day saja sudah include dengan Driver + Bahan Bakar.

Layanan sewa mobil Innova di Mega Transindo kini telah menjangkau ke seluruh Indonesia. Anda bisa menikmati layanan sewa mobil dari mana saja dan kapanpun anda butuhkan karena reservasi sewa di Mega Transindo juga dapat dilakukan kapan saja, karena Customer Service Mega Transindo selalu ready 24 jam melayani anda.

 


 

Komentar